08:15:00

Bismillahirrahmanirrahim

     Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika Unsyiah atau yang biasa disingkat dengan HIMA-TG akhirnya meluncurkan Offial Blognya yang beralamat http://himatgunsyiah.blogspot.com. Pembuatan blognya dimulai pada tanggal 22 april 2013 oleh divisi pubdok dibantu dan dengan seluruh divisi lainnya yang ada di bagian
himpunan HIMA TG. dan sampai berita ini di publikasikan tanggal 6 mei 2013, blog ini sudah mencapai kesiapan 80%. Masih ada 3 masalah lagi yang harus diselesaikan hingga blog ini layak untuk dikatakan siap 100 %.

     Karena blog ini bukan hanya milik satu divisi saja, melainkan milik himpunan. maka penulis dari blog ini juga merupakan perwakilan-perwakilan dari 6 divisi HIMA TG, yaitu Pubdok, Pendidikan & Litbang, Humas, Kerohanian, Keputrian, dan Minat Bakat. Para Perwakilan bersama Admin blog bersama-sama saling membantu untuk membuat blog ini selalu dalam keadaan hidup (terupdate) sehingga nantinya diharapkan akan menjadi pusat informasi bagi Mahasiswa Teknik Geofisika.

     Semoga dengan diluncurkannya blog himpunan ini dapat membuat kita (Aneuk Teknik Geofisika) lebih bersemangat untuk memajukan Himpunan kita, Teknik kita, Aceh kita dan juga Indonesia kita.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar