Teknik Geofisika baru-baru ini menerima penghargaan "Quality Award" sebagai jurusan terbaik oleh Badan Penjaminan Mutu (BJM). Penghargaan ini diberikan setelah prodi Teknik Geofisika yang telah meloloskan 21 judul PKM 5 bidang tahun 2014 silam.



Penghargaan ini diberikan langsung oleh rektor Universitas Syiah Kuala Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng (15/06) yang bertempat di gedung VIP AAC Dayan Dawood kepada Ka. Prodi Teknik Geofisika Marwan S.si, M.T.

“Ini adalah hasil dari kerja keras keluarga Teknik Geofisika selama ini. Saya mewakili Teknik Geofisika dengan bangga menerima penghargaan ini. Semoga kedepannya Teknik Geofisika menjadi trendmark untuk kegiatan PKM ini dan UNSYIAH sendiri dapat meloloskan lebih banyak proposal PKM pada tahun ini dan seterusnya.” Ujar Bapak Marwan.

Selain Jurusan Terbaik, penghargaan "Quality Award" ini juga diberikan kepada kategori individu yang diterima oleh bapak Dr. Ir. Suhendrayatna, M.Eng dan kategori fakultas yang diterima oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).




( Redaksi:Tim Infokom HIMA-TG UNSYIAH)

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar