Setelah mengantongi jabatan sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika Universitas Syiah Kuala, Egyana Yudhistyra dilantik pada penghujung Juni tepatnya tanggal 30 Juni 2015 bersamaan dengan pelantikan Ketua BEM, DPM, LKM dan HMJ lainnya.

Dalam acara pelantikan ini, Ketua Bem Jon Kardi menyebutkan “Sebelum pelantikan ini dilaksanakan, sebelumnya kami telah terlebih dahulu menerima dan menandatangani SK”. “Bagus tidaknya kepengurusan tahun ini dapat dilihat dari fakta yang akan terjadi nantinya,  karna kami tidak suka memberi harapan yang belum pasti hasilnya”

Ketua-ketua yang telah terpilih menandatangani surat keputusannya dengan disaksikan langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala Bapak Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA, MLA, Pembantu Dekan III Bapak Dr. Nasrullah RCL, S.T., M.T. beserta jajarannya di balai kerukon Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala.

Dalam wawancaranya Egyana menyebutkan “Untuk kedepannya tentunya lebih menjalin kerjasama antara BEM, DPM, LKM ataupun HMJ lainnya untuk membangun teknik” Ia juga menambahkan “ Agenda yang akan dibuat masih melanjutkan agenda tahunan dan agenda tambahan lain yang telah didiskusikan bersama seperti English Club” 

Egyana Yudhistyra diangkat menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika tahun pengurusan 2015-2016 menggantikan kepengurusan Saidina Abdel Aziz setelah dipilih dalam MUBES KBMTG yang dilaksanakan pada bulan Mei lalu.



( Redaksi:Tim Infokom HIMA-TG UNSYIAH)

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar